CARA MUDAH OPTIMASI VIDIO YOUTUBE


  Cara Cepat Optimasi Vidio Yotube: Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengOptimalkan vidio youtube agar dilihat banyak orang. Setelah kita meng-Upload vidio kita di youtube, langkah berikutnya adalah bagaimana cara kita memperbanyak view atau pengunjung ke vidio kita. Semakin banyak view atau pengunjung, maka semakin banyak pula pundi-pundi berupa  dolar yang bisa kita dapatkan.
Berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengoptimasi chanel vidio youtube kita
Langkah-langkah untuk mengOptimasi vidio Youtube:
1. Buat Video Youtube yang menarik Dengan Title yang sama dengan keyword yang agan incar , misal keyword yang dibidiknya " cara menurunkan berat badan " , maka title videonya juga harus " cara menurunkan berat badan "

2. Buat Descripsi Sealami mungkin, asli/ Original dan pastinya nyambung dengan tema videonya...

3. Jangan lupa TAG videonya juga harus nyambung dengan isi vidionya

4. Selanjutnya,, Silahkan Upload Videonya Ke Youtube

5. Jika Sudah selesai di upload ke youtube, click publukasikan. Selanjutnya copy Url vidio sobat dan bukalah di tab baru link berikut: http://masspings.com/massbacklink.php

6. Selanjutnya,, pastekan link vidio sobat yang sudah di copy tadi di kolom 
  URL : (enter your domain or page )


7. Lalu isi kolom key sesuai judul atau descripsi  yang menarik jika dirasa perlu

8. Tekan Enter atau Klik Start Backlink..

9. Okey , silahkan tunggu dalam hitungan menit, biasanya sudah menempati 1-20 di youtube, jika belum muncul 2 juga berarti harus nunggu hitungan jam, kalau hitungan jam belum muncul juga berarti hitungan Hari bahkan Bulan... tergantung seberapa besar tinggkat persaingan keywordnya

10. Kalau sudah masuk di posisi 1-20, jangan senang dan bangga dulu, karena kita masih membutuhkan banyak viewer untuk mengamankan dan mempertahankan posisi tersebut.

Semoga Bermanfaat,... amiin” ?
First