Cara Mudah Resset Canon ip 2770, ip 237, ip 258 dan ip 287 dengan resetter.v3400

Assalamu'alaikum. wr. wb. Hai sobat,,, bertemu lagi dengan saya. Bagaimana kabar sobat semua,.. saya harap sehat semua ya?. Pernah kah suatu ketika saat sobat hendak mencetak dokumen penting yang harus segera di cetak melalui printer baik ip 2770, ip 237 ataupun ip 287, namun saat hendak mencetak, tiba-tiba printer tidak mau mencetak, lampu indikatornya kelip-kelip terus. Apakah notivikasi  printer sobat  seperti gamar di bawah ini?

cara resset canon

Sangat mengganggu,.. membingungkan n menjengkelkan saat ada notivikasi seperti yang diatas. Jikalau bener seperti itu,, Jangan emosi dahulub atau cemas atau khawatir. biasanya saat printer menunjukan notivikasi seperti pada gambar di atas, menunjukan ink absorbernya sudah penuh dan minta di set ulang agar bisa di gunakan lagi. Lalu bagaimana caranya? Sobat ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

==> Sobat download dulu Resetternya di sini    service tool v3400.rar

==> Matikan Printer, masuk service mode printer, caranya: tekan tombol resume, lalu tombol power(tombol resume jangan di lepas dulu)

==> Setelah itu, lepaskan tombol resume, tekan dan lepaskan sebanyak 6 kali, tapi inget!(tomol power tetap di tekan dan jangan dilepaskan)

==>  Jika tombol resume sudah di tekan sebanyak 6 kali, pada hitungan yang ke 6 (enam), tombol resume dan tombol powernya di lepaskan secara bersamaan. Jika sudah benar, maka printer akan masuk ke dalam service mode dan notivikasi printer akan offline

==> Selanjutnya sobat install aplikasi service tool v3400.rar   yang telah di download tadi.
Tampilannya akan seperti  gambar di bawah ini.

 


cara mudah resset canon


==> klik nomer 1 untuk set ulang clear ink counter
==> klik nomer 2 untuk set ulang ink absorber counter
==> klik nomer 3, maka printer otomatis akan mencetak seperti tampilan di bawah ini

hasil cet ulang canon





==> lihat tampilan di atas yang di beri lingkari, itu menandakan printer sudah berhasil di set ulang .

Mudah kan sobat??..
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar?
sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalamu;alikum. wr. wb


Previous
Next Post »